Minggu, 05 April 2009

Kembali..

بسم الله الرحمن الرحي


ku berjalan tiada henti..

langkah demi langkah kehidupan kutapaki..
terkadang jalan penuh duri,
tak jarang juga penuh ironi...
sering ku terjatuh mencari arti,
mencoba bangun menatap matahari..
aku lelah dan terkadang ingin berhenti..
tapi ku tahu jalan ini hanya sekali..

aku sadar, bahwa lika-liku tak pernah kusesali..
karena semua ini begitu berarti..
sebuah pelajaran hidup,
membuatku mengerti..

namun,
aku lupa mencatatnya..

semua kubiarkan berlari..
entah berapa ribu tahun lamanya,
semua ini tak terdokumentasi..
aku terancam kembali sendiri,
memanggil semua yang syarat akan arti..


-longroadtobeme-,
izinkan aku kembali..
untuk sekedar menuliskan arti,
tuk membuatku paham,

jalan ini indah sekali..

karena ku pasti kembali..

8 komentar:

Ecky A. mengatakan...

welcome back nih maksudnya?..:P
hhe...

ary mengatakan...

iya bos,,, telah terlalu jauh kutinggalkan blog ini,, semua gara2 fesbuk,, haha
doain gua biar nulis lg boz

Journal Kinchan mengatakan...

cie... selamat datang kembali bung di blog! akhirnya updet lagi blog mas ary di blogroll saya :D

W. Darma mengatakan...

akhirnya arisandikocok bangkit dari kubur..
tak masukin ke lv2 aja ya..
kurang meyakinkan bakal updet soalnya..

ary mengatakan...

yayayayaa,, doakan saja mau ngisi blog lagi,,

Fu! mengatakan...

wah akhirnya dirimu kembali ry. haha. mana seru dunia per-blog-an tanpa dirimu ry. haha

Fu! mengatakan...

wah akhirnya dirimu kembali ry. haha. mana seru dunia per-blog-an tanpa dirimu ry. haha

dea alias dey mengatakan...

tziehhhhhhhhhhhhhhh,,, **hihihihi**


sama,,nyong!!


daku juga lagi menyemangati diri sendiri buat ngblog lagi niehh,,


*terjajah oleh fesbuk mode:ON*


ouch,,,


hidup blog!! >.<