Rabu, 27 Agustus 2008

Heppi B'day, Mom...

بسم الله الرحمن الرحيم
Assalamualaikum...

Suatu ketika...

Seorang bayi siap untuk dilahirkan ke dunia. Menjelang diturunkan dia bertanya kepada Tuhan,

"Para malaikat di sini mengatakan bahwa besok Engkau akan mengirimku ke dunia, tetapi bagaimana cara saya hidup di sana? saya begitu kecil dan lemah." kata si bayi.

Tuhan menjawab, "Aku telah memilih satu malaikat untukmu, ia akan menjaga dan mengasihimu."

"Tapi di surga, apa yang saya lakukan hanyalah bernyanyi dan tertawa, ini sudah cukup bagi saya untuk bahagia." demikian kata si bayi.

Tuhan pun menjawab, "Malaikatmu akan bernyanyi dan tersenyum untukmu setiap hari dan kamu akan merasakan kehangatan cintanya dan jadi lebih berbahagia."

Si bayi pun bertanya kembali, "Dan apa yang dapat saya lakukan saat saya ingin berbicara kepada-Mu?"

Sekali lagi Tuhan menjawab, "Malaikatmu akan mengajarkan bagaimana cara kamu berdoa."

Si bayi pun masih belum puas, dan ia pun bertanya lagi, "Saya mendengar bahwa di bumi banyak orang jahat, siapa yang akan melindungi saya?"

Dengan penuh kesabaran Tuhan pun menjawab, "Malaikatmu akan melindungimu, dengan taruhan jiwanya sekalipun."

Si bayi pun tetap belum puas dan melanjutkan pertanyaannya, "Tapi Tuhan, saya akan bersedih karena tidak melihat Engkau lagi."

Dan Tuhan pun menjawab, "Malaikatmu akan menceritakan kepadamu tentang Aku, dan akan mengajarkan bagaimana kamu bisa kembali kepada-Ku, walaupun sesungguhnya Aku selalu berada di sisimu."

Saat itu surga begitu tenangnya, sehingga suara dari bumi dapat terdengar dan sang bayi dengan suara lirih bertanya,

"Tuhan... jika saya harus pergi sekarang, bisakah Engkau memberitahu siapa nama malaikat di rumahku nanti?"

Tuhan pun menjawab, "Kamu dapat memanggil malaikatmu...."

"IBU"


Dedicated to My Mom, on her 48th b'day (August, 26th, 1960 -- August, 26th, 2008)

Thanks for giving such a great love to me...

Sumber cerita: Video dengan judul "My Mom is My Angel" yang dikasih Mas Yano dua bulan lalu

17 komentar:

ayod mengatakan...

ceritanya bagus bangetttt..
happy bday for your mom ya.. =)

Fu! mengatakan...

aduuh ary ternyata tipe2 pria sayang mama. hebat hebat jadi terharuuu. selamat ulang taun tante...

Anonim mengatakan...

@ Ayod
he'eh,, waktu gua pertama kali baca juga good impression bgt.. apalagi kalo lo liat videonya,,beuuhh!! backsound'na lagu Bundanya melly gitu deh..
iya makasih,, mana traktirnya? ^.^

@ Farah
mang kalo pria ga sayang mama yak?? heee.. yup ntar disalamin ke tante,lah

dea alias dey mengatakan...

huooooo,,,nyongsky,,,dikau bikin postingan touchy buanget!!!

good job,,bos!
bdw,,met ultah,,tante...^^

Anonim mengatakan...

mood gw lg ga bagus nih nyong.
sedih bgt karna satu dan lain hal.
eh trus gw baca postingan lo, jd makin sedih. hehehe.

nyokap lo masih muda ya...

Ary Sandhiko mengatakan...

@ dey yg (keren???)
touchy itu rasa kentang goreng yah?? yg pake bumbu keju?? *maoooooo..* :P
iya,, ntar dibilang ma tante deh

@ Dhay
bah,, ngapa lo dhay??
gua tau, satu halnya; kuliah dah mulai,, udah banyak tugas yg bikin gila,, lain halnya; lo di skors dari federasi banci2 sedunia gara2 melanggar kode etik profesi pan??

nyokap muda?? hampir setengah abad, boy!!

Anonim mengatakan...

tuaan nyokap gw, men!

dea alias dey mengatakan...

ya ampun,,dhayong ama nyongsky jangan berantem napah???

Ary Sandhiko mengatakan...

@ Dey..

iya neh,, pisahin tuh pisahin!!!

Anonim mengatakan...

ahahahaaa udah baikan kok

Ecky A. mengatakan...

happy b'day tante,

aniwey,ibu tetep manusia,bukan malaikat,

,hhe,

Anonim mengatakan...

@ Ecky

thanks, boy!!

iyaks,,,, nyokap gua pas gua liat2 juga emang manusia,, ^,^

Anonim mengatakan...

perumpamaan aja boy. hehe

Anonim mengatakan...

kok inyong ga ketularan putih sih? hho.

selamat ulang tahun, ibunya ary yang cantik! ^^

Anonim mengatakan...

@ Ka Azka
jadi ceritanya bales dendam neh gara2 ga di jamu di jogja ?_._

jangan maenan rasis dunk!!!
sekarang dah rada putihan dikit gara2 ke kampusnya naek motor2,, hehe.. padahal jalan juga ga sampe 5 menit

Anonim mengatakan...

assalamualaikum..
oh... begini blognya inyonk...

bikin air mata menetes-netes (padahal lg di labkom FE----malu----)
keinget 6 hari lagi
malaikat ku milad,,,

jabon mengatakan...

selamat ulang tahhun aja ya